Tuesday, January 11, 2011

Cara Membuat Windows 7 Menjadi Full Version dengan Remove Wat

Nama nya anak muda pasti seneng yg gratis gratis , apa lagi untuk masalah sistem operasi .... ,OS terakhir yang keluar dari microsoft corp adalah windows 7 , banyak kelabihan dari windows 7 yang katanya sebagai pengganti kegagalan windows vista , oke sobat media kita tidak akan membahas tentang asal usul windows 7 hehe.....yang akan kita bahas bagaimana cara membuat windows 7 bajakan menjadi FULL 1000% seumur hidup kamu .....sampai nyemplung kuburan juga masih Genuine 





oke dah gak sabar eaa , langsung ke TKP gan,
langkah pertama Install Windows 7 Bajakan , maka sistem operasi komputer atau Laptop anda akan bertahan selamat 30 hari, karena Windows anda masih bersifat Demo. Untuk membuat Windows 7 anda menjadi Genuine atau Asli alias bisa dipakai tanpa batasan waktu maka anda bisa menggunakan Serial Key Windows 7, 32-bit (x86) and 64-bit (x64) seperti :



MVBCQ-B3VPW-CT369-VM9TB-YFGBP
C43GM-DWWV8-V6MGY-G834Y-Y8QH3
GPRG6-H3WBB-WJK6G-XX2C7-QGWQ9
MM7DF-G8XWM-J2VRG-4M3C4-GR27X
MVYTY-QP8R7-6G6WG-87MGT-CRH2P



nb : pilih salah satu aja ya gan , kalo agan copas semuanya kasihan kolom nya gak cukup...hehe

Tetapi dari sekian banyak Serial yang anda coba saya yakinkan 99,9% tidak berhasil.... hehehehe. Selain menggunakan Serial Key, anda bisa juga menggunakan Software Aplikasiseperti Windows 7 Activator, Silahkan Klik Disini untuk Mendownloadnya.

Jika dengan beberapa Aplikasi diatas anda belum juga membuat Windows 7 anda Full Version maka jangan bingung dulu karena masih ada program aplikasi yang cukup ampuh untuk membuat Windows 7 anda bisa digunakan tanpa batas alias Full Version, Software itu adalah Remove Wat 2.2.5 dengan ukuran yang cukup kecil yakni 4.36 MB Remove Wat 2.2.5mampu mengaktivasi windows 7 anda menjadi Full Versions. kalo yang iki bergaransi , nggak FULL windows 7 nya kembalikan ke rental nya...hahaha



oke sekian dulu gan , ane dah coba pake Remove Wat dan sampe saat ini alhamdulilah windows 7 saya sehat wal afiat "Genuine" 

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites