Wednesday, January 26, 2011

Download Adobe Flash Player 10.1

Adobe kembali merilis Adobe Flash Player versi 10.1(r53) yang merupakan update dari versi 10.0.  Beberapa fitur telah ditambahkan, apa saja fitur-fitur tersebut???

Berikut ini fitur-fitur dari Adobe Flash Player 10.1:
Hardware acceleration 
Hardware acceleration saat ini telah menjadi sebuah kebutuhan, apalagi dengan perkembangan teknologi streaming yang semakin modern. Salah satu fitur yang dimiliki Flash Player 10.1 adalah hardware acceleration pada perangkat portable dan non-portable.
dengan plugin decoder H.264 video yang terhubung ke GPU, menghasilkan kualitas video yang lebih baik daripada plugin decoder yang terhubung ke CPU. Keuntungan menghubungkan plugin decoder ke GPU yaitu dapat menghemat daya dan menghasilkan performa terbaik. Hal ini sama seperti 2D & 3D hardware acceleration. 


Performa yang lebih baik dan pengelolaan memori
Optimisasi besar-besaran pada Flash Player 10.1 telah menjadikannya sebagai Flash Player tercepat dari versi sebelumnya, dengan ukuran file yang relatif kecil sehingga tidak membebani browser. Penggunaan browser pun menjadi lebih efisien.


Streaming video & private browsing
Flash Player ini dapat memutar video streaming semisal streaming video dari Youtube, Metacafe dan lain-lain. Fitur lainnya yaitu support peer-2-peer video, http streaming, smarter buffering, lainnya. 

Fitur yang terbilang baru adalah Private Mode in the browser. Ketika Flash Player 10.1 mendeteksi browser berada dalam Private Mode, maka secara otomatis Flash Player ikut masuk dalam Private Mode browser tersebut.


Multi-touch and integrasi di Google Chrome
Flash Player 10.1 comes kini support multi-touch and accelerometers. Ini merupakan fitur penting yang terdapat di perangkat portable seperti smartphone. Kata lain, Flash Player 10.1 dapat diinstal di handphone dan perangkat portable lainnya.
  
Google Chrome telah menintegrasikan Flash Player 10.1 pada versi terbarunya. Lihat gambar ini.

Download Adobe Flash Player 10.1 (Windows) disini.
Download Adobe Flash Player 10.1 (Macdisini.
Download Adobe Flash Player 10.1 (Linux) disini. 

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites